Tuesday 4 October 2016

Paket Anti Acne SPL PAKET ACNE - SABUN CAIR

Paket Anti Acne SPL PAKET ACNE - SABUN CAIR




Paket Acne : Rp. 210.000 – Rp. 175.000

http://paketcosmetic.blogspot.co.id/2016/09/cara-pemesanan.html

  

Cream SPL merupakan salah satu produk krim pemutih wajah yang beredar di Indonesia dan menjadi populer seketika karena memang diketahui yang meracik cream tersebut adalah seorang dokter.

Perawatan wajah dengan krim pemutih banyak yang berbahaya, tapi bisa dijamin bahwa yang satu ini beda dari produk abal-abal lainnya. Krim perawatan wajah ini ditawarkan dengan segudang manfaat di mana keamanan dan keefektifannya sudah terjamin.
Bila masih ragu juga, sebelum memakainya, silakan untuk melihat review berikut mengenai produk satu ini, termasuk soal manfaat serta aturan pakainya. Bahkan krim ini tidak hanya bisa dipakai oleh wanita, para pria yang ingin kulit lebih cerah, bersih dan sehat juga bisa mengandalkan krim ini.




Cream SPL Skincare

Sebagai produk perawatan dan pemutih wajah, tentu ada banyak manfaat yang ditawarkan oleh cream ini. Bukan hanya sekadar memutihkan, ada beberapa khasiat lain yang pastinya nanti akan dirasakan setelah beberapa minggu pemakaian, seperti halnya manfaat-manfaat di bawah ini:
  • Membantu membuat kulit lebih cerah secara alami.
  • Membantu supaya kulit teremajakan sehingga kulit kita pun jadi tampak lebih muda dan bahkan awet muda.
  • Membantu agar produksi minyak berlebih pada kulit bisa dikurangi dan kulit kusam pun bisa dibersihkan. Pada akhirnya, kulit wajah pun akan kelihatan segar dan jauh lebih halus.
  • Membantu mengatasi jerawat dengan menghilangkannya sampai ke akar-akarnya dan dijamin jerawat tidak akan muncul lagi.
  • Membantu mengatasi bintik-bintik hitam atau flek yang disebabkan oleh jerawat maupun tanda-tanda penuaan dini.
  • Membantu menjaga kulit sehat dan jauh dari bakteri penyebab jerawat.

Cara Pemakaian Cream

Cream SPL wajah perlu digunakan sesuai aturan supaya kandungan-kandungan baik yang terdapat di dalamnya bisa bereaksi dan efeknya pun segera dialami oleh pengguna.
Ada dua kali pakai, yaitu pada pagi dan malam hari. Maka untuk mendapatkan hasil terbaik yang maksimal, silakan melihat dan ikuti aturan pakai cream skincare ini seperti di bawah ini.
Penggunaan Pagi Hari:
  1. Cuci wajah lebih dulu dengan sabun khusus pembersih wajah atau yang biasanya kita sebut dengan cleansing foam.
  2. Setelah wajah kering, Cream SPL original siang bisa dioleskan ke wajah hingga merata, namun secara tipis-tipis saja.
  3. Jika sesudah memakai cream malah terjadi iritasi, silakan pakai cream iritasi yang bisa dioleskan ke bagian wajah yang teriritasi tadi.
Penggunaan Malam Hari:
  1. Cuci wajah lebih dulu dengan sabun pembersih wajah seperti langkah di atas.
  2. Sesudah wajah benar-benar kering, silakan oleskan night cream atau cream malam ke wajah hingga benar-benar merata, tapi tidak perlu tebal-tebal, cukup tipis-tipis saja.
  3. Kemungkinan bisa terjadi iritasi, maka jika terjadi, silakan langsung pakai cream iritasi untuk mengatasinya.

Isi Paket Cream SPL

Cream SPL Ori terdiri dari beberapa paket di mana satu paketnya ada beberapa varian yang bisa didapatkan, digunakan dan dirasakan efeknya nanti.
  • SPL Skincare Paket Normal terdiri dari sabun cair atau sabun batang, night cream, day cream, anti iritasi, dan tas kemasan dengan ritsleting plus bros.
  • SPL Skincare Paket Lengkap terdiri dari Serum anti acne + whitening, anti iritasi, sabun cair atau sabun batang, night cream, day cream dan tas kemasan beritsleting plus brosur.
  • SPL Skincare Paket Flek Normal terdiri dari cream flek SPL, anti iritasi, sabun cair atau sabun batang, night cream, day cream, dan tas kemasan beritsleting plus brosur.
  • Cream SPL Skincare Paket Flek Acne terdiri dari cream flek spl, serum acne + whitening, anti iritasi, sabun cair atau sabun batang, night cream, day cream dan tas kemasan beritsleting plus brosur.
  • SPL Skincare Super Acne terdiri dari cleansing, toner acne, serum acne whitening, anti iritasi, sabun cair atau sabung batang, night cream, day cream, dan tas kemasan beritsleting plus brosur.
  • SPL Skincare Paket Super Shiny terdiri dari cleansing, toner light, peeling whitening, anti iritasi, sabun cair atau sabun batang, night cream, day cream dan tas kemasan ritsleting plus brosur.
  • SPL Skincare Paket Body terdiri dari whitening body scrub 250 gram, whitening body night 120 ml, whitening body day 120 ml, serta sabung batang 60 gram.

Mengapa Harus SPL Cream Skincare?

Mungkin masih ada beberapa dari kita yang meragukannya, dan bertanya apa alasan memilih SPL Cream Skincare daripada produk cream pemutih wajah lainnya.
  • SPL Cream sudah direkomendasikan oleh banyak ahli kecantikan.
  • Kualitas dijamin baik dan khasiat pun telah terbukti.
  • Produk aman karena terbuat dari bahan-bahan alami.
  • Bisa dilihat banyaknya testimoni para pengguna SPL Skincare.
Untuk mendapatkan manfaat-manfaat baik dari produk pemutih ini, pastikan Anda membeli paket yang asli serta menggunakannya sesuai aturan sehingga bisa merasakan dan melihat hasil terbaik setelah menggunakan Cream SPL.




 

======================== 

Jangan Tunggu Lama Lagi  .. Segera Pesan Harga Promo

Rp.210000,-   Rp.175.000,- 

. B E L I .

http://paketcosmetic.blogspot.co.id/2016/09/cara-pemesanan.html

  ===========================


Lihat Paket Lainnya : 

= Paket The Face

= Paket HN 










No comments:

Post a Comment